Pengalaman Jtc Team Saat Mengajukan Permohonan Google Adsense 2017 - JTC TEAM

TUTORIAL TIPS AND TRICKS FREE FOR YOU

Pengalaman Jtc Team Saat Mengajukan Permohonan Google Adsense 2017

Pada kesempatan kali ini saya hanya akan bercerita sedikit pengalaman jtc team saat mengajukan permohonan google adsense, semoga dengan cerita ini anda para blogger yang sedang mencari-cari cara agar di terima oleh adsense bisa mendapat gambaran cara mengajukan permohonan google adsense agar di terima sepenuhnya.

Cerita singkat pengalaman jtc team saat mengajukan permohonan google adsense.

gambar 1

Pada waktu itu, ketika jtc team berumur dua bulan, saya mencari-cari agar jtc team mempunyai iklan adsense dan mencari-cari agar cepat di terima oleh adsense, hingga pada akhirnya, saya di beri tahun oleh teman sosmed saya yang juga seorang blogger dan blognya sudah di terima oleh adsense.

Pertama saya bertanya kepada beliau.
Saya : Boss, bagimana caranya agar cepat di terima oleh adsense ?
Teman : Pastikan kalau blog kamu sudah berumur 2 bulan dan sudah mempunyai minimal 5 postingan.
Saya : Owh, gitu ya boss ?
Teman : Ya, dan pastikan juga kamu sudah memilik trafik viewer minimal 1000 viewer.
Saya : Apa boleh saya mengcopy postingan orang boss, soalnya saya masih belum bisa bikin postingan sendiri ?
Teman : Usahakan postingan itu adalah tulisan kamu sendiri, bukan dari copy paste, tulis aja apa yang bisa kamu tulis, entah itu cerita tentang kisah cinta kamu, atau apalah, yang penting jangan copy paste.
Saya : owh, ya boss, sebelumnya saya berterimakasih infonya, dan bagaimana baiknya mengajukan permohonan, apa langsung dari blogger atau langsung dari situs google adsense ?
Teman : Kalau cara saya itu gini, pertama saya rubah bahasa conten blogger yang awalnya bahasa indonesia ke bahasa inggris, tujuannya agar tampil menu penghasilan di tab sebelah kiri blogger, lalu saya buka situs resmi google adsense www.google.com/adsense/start, lalu saya mengisi pormulir yang disediakan menggunakan akun google yang saya pakai memdaftar di blogger, setelah selesai, saya di beri code google adsense, lalu saya copy dan paste di tema blog saya tepat di bawah code <head>, kemudian saya simpan, selanjutnya baru saya mengajukan permohonan melalu blogger, selesai, dan tinggal menunggu saja, paling cepat satu hari/dua hari sudah di terima, tapi kadan sampai 1 bulan baru di terima.
Saya : owh, ok lah boss, saya akan coba, kebetulan blog ane sudah berumur 2 bulan dan mempunyai viewer 9000 view, tapi di postingan saya ada postingan copy paste, apa gak apa-apa boss ?
Tema : Gak apa-apa, yang penting kamu menyertakan link subernya.
Saya : Ok boss, terimakasih banyak infonya, saya akan coba.
Teman : Ok sama.

Setelah percakapan saya selesai saya pun mecoba mengajukan permohonan ke adsense, dengan cara mengajukan permohonan melalui situs resminya google adsense, dilanjutkan melalu blogger.
Singkat cerita, setelah satu minggu blum ada pemberitahuan dari google adsense, saya pun sudah mulai bosan menunggu, akhirnya dengan keputus asaan saya tutup akun adsense karna saya tidak sabar.
Saya mendapat info kalu mendaftar dengan akun google lain akan lebih cepat diterima, setelah saya tutup akun dengan info domain atau web telah di hapus, saya pun langsung mengajukan permohonan menggunakan akun google lain, eh pada keesokan arinya datanglah email pemberitahuan ke akun google yang sudah saya tutup, email itu adalah email pemberitahuan kalau situs saya atau blog saya sudah diterima sepenuhnya oleh adsense.
Kemudian saya langsung klik tombol mulai pada email yang saya terima, dan tampil informasi kalau akun sudah di tutup, ya wajar karna saya sendiri yang menutupnya. hehe, lagi-lagi kecewa, akhirnya saya tutup lagi akun yang menggunakan akun google yang berbeda, lalu mengajukan permohonan kembali dengan akun google yang pertama, yang sudah di terima. dan saya menunggu lagi hingga tiga hari dan alhamdulillah sudah diterima sepenuhnya oleh adsense.

Cerita selesai...

Kesimpulan dari pengalaman jtc team di atas.
  1. Jangan terburu-buru untuk mengajukan permohonan google adsense
  2. Harus sabar
  3. Tingkatkan kualitas postingan, jangan suka copy paste postingan orang
Saran saya ketika ingin mengajukan permohonan google adsense.
  1. Gunakan domain TLD (top level domain).
  2. Perbanyak postingan.
  3. Membuat menu navigasi yang mudah di blog.
  4. Membuat halaman sitemap, about, privasi police dan sejenisnya.
  5. Semakin banyak fisitor atau viewer semakin bagus
  6. Gunakan tema Yang responsive, sangat banyak yang gratis kok.
  7. Minimal umur blog sudah  dua bulan.
  8. Shere postingan di sosmed dan sejenisnya, agar viewer terus naik
  9. Usahakan terus posting sesuatu minimal 1 postingan untuk 2/3 hari
Ok, itu seikit cerita kesimpulan dan sran dari saya, semoga dengan ini, anda bisa mengambil gambaran cara mengajukan permohonan google adsense dan bisa di terima seperti blog sederhana ini, blog jtc team.
Tulisan ini bukan hanya sekedar cerita, namun niat saya untuk memberikan sedikit tips and trick melalu cerita.

Semoga bermanfaat....
Semoga Berhasil... !!!
Labels: ALL TUTORIAL, OTHERS

Terimakasih Telah Membaca Pengalaman Jtc Team Saat Mengajukan Permohonan Google Adsense 2017. Semoga bermanfaat...!

Bagikan Ke Teman Anda!!!

2 Comment for "Pengalaman Jtc Team Saat Mengajukan Permohonan Google Adsense 2017"

Back To Top